-->

Ini Makanan untuk Menambah Gairah Istri

- 00.41
Kehilangan Gairah Nafsu Bercinta untuk melakukan hubungan seksual bisa jadi menimbulkan masalah, terlebih bila salah satu pasangan sangat menginginkannya.

Bila Anda sedang dalam kondisi tersebut, jangan khawatir, ada jalan keluar yang bisa dicoba.

Anda bisa mengonsumsi salah satu dari lima makanan ini untuk menaikkan gairah. Apa sajakah itu ?

Makanan laut
Tiram telah lama dianggap sebagai afrodisiak atau pembangkit gairah. Akan tetapi, masih ada makanan laut yang bisa meningkatkan gairah yaitu kerang.

Tiram, kerang, dan makanan lain yang mengandung asam amino dapat meningkatkan produksi hormon seks pada pria dan wanita.

Kacang almond

Protein nabati yang terkandung di dalamnya bagus untuk kesehatan seksual termasuk meningkatkan gairah. Selain itu, kacang almond juga baik untuk kesehatan jantung dan membantu meningkatkan aliran darah ke kelamin.

Paprika merah
Sayuran ini membuat orang yang memakannya akan berkeringat karena memengaruhi ujung syaraf. Selain itu, paprika merah dapat memberikan seseorang gelombang energi sehingga meningkatkan adrenalin untuk berhubungan. Sama seperti rempah-rempah, paprika merah juga memiliki khasiat antiinflamasi yang membuat seseorang merasa sehat.

Tahu

Makanan yang mengandung kedelai ini mengandung protein tinggi dan berimbas pada lonjakan energi untuk daya stamina seksual. Makanan ini juga rendah lemak jenuh sehingga bisa meningkatkan aliran darah dan berpotensi meningkatkan gairah.

Minyak zaitun
Bagi masyarakat Yunani kuno, minyak zaitun adalah obat untuk impotensi. Minyak ini mengandung lemak yang baik untuk tubuh, sehingga membantu meningkatkan aliran darah.

Aliran darah yang lebih baik berkontribusi terhadap lebih banyak energi dan sirkulasi yang bisa membuat Anda merasa terangsang. (sumber)
Advertisement