-->

Tuan Guru Batak (TGB) Syeikh Ahmad Sabban Rajagukguk Doakan Korban #KMSinarBangun #DanauToba #PrayforDanauToba #SumutBerduka

- 04.00
sumber: Facebook
PARMONANGAN ONLINE -- Tuang Guru Batak (TGB) Tuan Syeikh Ahmad Sabban Rajagukguk kembali mendatangi keluarga korban tenggelamnya Km Sinar Bangun di Danau Toba Sumatera Utara.

Ada cerita unik, saat semua keluarga meninggal, terdapat bayi yang tidak ikut ke perjalanan yang selamat.

Berikut postingan TGB:

ALIF SEPTIAN : KISAH UNIK BAYI SELAMAT TENGGELAMNYA KAPAL DANAU TOBA

= KISAH NYATA YANG MENGGEMBARKAN =

Setelah menyolatkan --sholat ghaib-- korban tenggelamnya kapal danau toba yang dilaksanakan oleh Pemkab Simalungun bersama seluruh keluarga korban di Tigaras. Tiba-tiba saya sgt terkejut ketika di-umumkan oleh Bupati Simalungun tentang bayi yg selamat karena ditinggalkan orang-tuanya yg ikut korban.

Sungguh ajaib kuasa Allah atas bayi ini dan meskipun keadaannya menyedihkan ditinggalkan ayah - ibunya. MasyaAllah. Entah kenapa Bayi bernama ALIF SEPTIAN masih berumur sekitar setahun dan masih menyusui ini tiba-tiba ditinggalkan ayah-ibunya bersama neneknya. Padahal yang namanya bayi masih menyusui selalu bersama ibunya kemana saja pergi.

Ayah-ibunya beserta tante-nya berangkat ke tigaras bersama Kapal SM Bangun. Takdir Allah, kapal ini tenggelam di danau toba dan ayah-ibunya serta tentenya semua meninggal dunia. Itulah kebesaran Allah, sang bayi pun selamat.

Mari kita doakan agar bayi yang tinggal sendirian bersama neneknya ini diberi kesehatan, kelak menjadi anak sholeh dan hebat. Alamat bayi di desa Manik Huluan Kec Sidamanik Simalungun.

Aamiin


Advertisement